Apakah Cewek Melakukan Martubasi?

Diposting oleh Iklanbaris on Rabu, 16 Januari 2013

JOBIKLAN - Apakah Cewek Melakukan Martubasi? | Hhaha aneh aneh saja postingan kalau uda malam2 gini. kalau ditanya begituan ama kaum adam pasti jawabannya semua 99% telah melakukan hal yang sepele tersebut. haha..

Tapi ini beda. apa bedanya? yang membuat anda penasaran, apakah wanita juga menginginkan martubasi tersebut?
Setiap manusia pasti mempunyai jawaban khusus untuk masalah yang satu ini, setiap manusia baik itu pria maupun wanita pasti membutuhkan seks dan saling membutuhkan. memang sich mungkin tidak semua wanita melakukan hal sekonyol ini, tapi mungkin ada beberapa bagian saja.

Sumber : Facebook

Bukan rocker saja yang manusia, Wanita juga manusia kog, punya hati, punya perasaan, dan punya kepuasan serta nafsu, jadi jawaban diatas sangat simpel saja yaitu wanita itu sama dengan pria tetapi cara pengaplikasikannya mungkin yang berbeda ya ,,, hehe..

Cukup dulu sekian dulu  postingan "Apakah Cewek Melakukan Martubasi?" ini, daripada nanti makin ngawur aja gak menentu nich pikiran ini. hehe daripada mikir yang aneh2 lebih baik kita lihat foto cewe cantik lagi berhubungan dengan handle pintu. hehe penasaran klik disini

Dapatkan Artikel terbaru langsung ke email Anda ! Masukkan email Anda disini :