Mengapa Cewek Suka Pamerkan Payudaranya?

Diposting oleh Iklanbaris on Selasa, 18 Desember 2012

JOBIKLAN - Mengapa Cewek Suka Pamerkan Gunungnya? Pertanyaan ini sunguh gila dan bahkan bisa dimengerti ataupun kurang kerjaan kali klo diposting ya gan.. hehe.. maklum lah dunia pria memang begitu slalu mikir yang ngak2, apalagi kalau melihat cewek yang mempunyai payudara yang begitu montok dan menonjol terlalu berlebihan. Sampai2 air liur tuch bisa berjatuhan ..haha..

Apakah agan tahu kenapa cewek suka pamerkan payudaranya? bahkan rata2 cewek mencari alat ataupun mencari obat bagaimana agar payudaranya biar besar seperti dengan memakai silikon atau lainnya. dan ini telah dibuktikan banyaknya alat alat pembesar payudara yang bebas diperjual belikan seperti pada jejaring sosial facebook , di BBM ataupun twitter dan lainnya.

Tapi kadang ada juga cewek merasa minder atau malu apabila mempunyai payudara yang begitu montok, Mungkin takut dilirikin mata lelaki ya? haha.. atau takut digosipin yang macam2 ama orang2.


Cewek pamer gunung
  

Dari pengamatan dari berbagai sumber yang ane baca2 ketika jalan2 di google kebanyakan para kaum hawa yang suka untuk membesarkan payudaranya yaitu mereka yang sudah menikah dan untuk para remaja hanya sebagian kecil saja namun masih tetap saja ditemukan namun tetap saja sangat menggiurkan mata. hehe..


Cewek pamer gunung
Sumber foto : Facebook

Mungkin Payudara itu suatu kebanggaan para wanita dan mereka akan terlihat seksi (dalam keadaan positif) jika terlihat payudaranya montok. 
Itu kalau menurut ane gan? kalau menurut anda bagaimana?
Sudah lihat kelakuan anak ABG yang suka foto bugil terang terangan? Penasaran...!! lihat Foto panas anak ABG jaman sekarang Disini
 

Dapatkan Artikel terbaru langsung ke email Anda ! Masukkan email Anda disini :