Ditemukan Cewek Mata Keranjang..! Siapa Takut?

Diposting oleh Iklanbaris on Selasa, 18 Desember 2012

JOBIKLAN - Ditemukan Cewek Mata Keranjang..! Siapa Takut? - Entah apa maksuda dari postingan kali ini, ane saja heran dulu banyak ditemukan pria - pria playboy dengan sebutan lelaki mata keranjang, ane aja bingung apa nich maksudnya, apakah matanya seperti keranjang, atau sipria tersebut seperti keranjang? hehe..

Kalau dari menurut teman2 ane sich mereka mengatakan bahwa pria mata keranjang itu di ibaratkan sosok pria yang playboy yang sudah punya pacar tapi suka mainin cewek2 cantik lain, keranjang itu diibaratkan mencari cewek banyak alias selingkuh, mungkin cewek itu dibuat dikeranjang kali, hahaha..

Tapi belakangan ini tidak kaum adam saja yang layak untuk panggilan mata keranjang tersebut tetapi sudah merambat ke kalangan wanita. terbukti banyak sekarang para wanita mempunyai banyak pria simpanan yang dikencaninya tetapi dia sudah mempunyai pacar, bahkan yang sudah menikah sekalipun banyak kita temukan.Ini sudahterbukti dan bisa ane buktikan bahwa ane telah menemukan sosok dan contoh Cewek mata keranjang tersebut. ane nemu foto cewek mata keranjang ini dari jejaring sosial facebook yang fotonya sudah cepat beredar luas dikalangan dunia maya.Penasaran bukan? Silakan lihat fotonya dibawah ini :
Cewek Mata Keranjang:
bugil
Bagaimana gan? cantik bukan dan seksi serta ciri2 Cewek Mata Keranjang tersebut seperti gambar tersebut. hehehe... just kidding..
Pengen tahu Foto narsis cewek montok yang beredar luas difacebook, kalau penasaran lihat fotonya disini

Dapatkan Artikel terbaru langsung ke email Anda ! Masukkan email Anda disini :